Blogger Widgets

Sabtu, 30 Juni 2012

Lorenzo Kembali Dijegal Oleh Pembalap Gresini

Tahun 2011 lalu Jorge Lorenzo dijegal oleh pembalap Honda Gresini yaitu Mendiang Marco Simoncelli ketika bertarung di MotoGP Belanda. Tahun ini insiden yang sama kembali menimpa pembalap asal Spanyol itu di MotoGP Belanda. Ia kembali dijegal oleh pembalapdari tim Honda Gresini, di tikungan pertama. Nah kali ini giliran Alvaro Bautista yang melakukan kesalahan dan terjatuh.

Kronologis insiden tersebut memang terlihat sangat cepat. Alvaro Bautista yang mengambil jalur sebelah dalam tepat sebelum memasuki tikungan pertama, terjatuh dengan cukup keras dan akhirnya juga menyeret Jorge Lorenzo yang kebetulan berada di sebelah luar.

Keduanya terseret ke gravel dan kedua motor pun rusak parah. Alhasil keduanya tidak bisa melanjutkan balapan dan harus kembali ke pit box masing-masing. Sontak Bautista pun langsung meminta maaf dengan bahasa verbal kepada Lorenzo atas kesalahannya itu.

Tentu insiden ini membuat Lorenzo sangat berang. Pasalnya Lorenzo adalah pemimpin klasemen yang sedang bertarung merebut kembali titel juara dunianya. Apalagi jika Casey Stoner berhasil memenangi MotoGP Belanda, maka jumlah poin Stoner dan Lorenzo akan sama dan mereka akan kembali mengawali balapan dari nol. (otosport.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar