Blogger Widgets

Selasa, 05 Juni 2012

Hubungan Membaik, Lorenzo Berkelakar Menikah Dengan Pedrosa

Hubungan pembalap MotoGP Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa pernah mengalami konflik sejak tahun 2003. Kini saat hubungan keduanya membaik, Lorenzo mengatakan bisa-bisa mereka menikah. Loh?

Saat jumpa pers jelang seri GP Spanyol di Sirkuit Catalunya, Kamis 31/5), pembalap Yamaha Jorge Lorenzo berkelakar tentang hubungannya dengan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa.

"Dulu tahun 2003 kami musuh. Tahun 2005 ke 2008 hingga kini kami bisa berpelukan (selepas seri Qatar) .... mungkin tiga tahun lagi kami menikah," kelakar pembalap bernomor 99 itu.

Sementara itu Dani Pedrosa yang gagal mengikuti seri Catalunya musim lalu akibat cedera bahu, akan mencoba mendekatkan jarak dengan Casey Stoner dan Lorenzo.

"Saya pernah menang di sini (Catalunya) di tiga kelas serta pernah dapat waktu terbaik. Treknya keras. Motor anda harus dalam settingan yang tepat, begitu pula dalam pemakaian ban," ujar Dani Pedrosa.

Sedangkan Valentino 'The Doctor' Rossi berada dalam kondisi terbaiknya. Tim Ducati sebelumnya mengadakan tes motor di Sirkuit Mugello. Beruntung saat tes cuaca dalam kondisi yang baik. Ducati mencoba sejumlah swingarm dan piranti elektronik untuk memacu akselerasi.

Motor Ducati, menurut Rossi, kencang saat cuaca hujan, "Kami tahu saat hujan kami kencang, tapi kami harus menjadi yang tercepat saat kondisi kering," ujar pembalap bernomor 46 itu.

"Catalunya salah satu dari tiga trek favorit saya. Saaya senang berlomba di sini dan atmosfir fansnya besar, Kita tunggu besok perubahan yang telah kami coba di Mugello," kata The Doctor.

1 komentar: