Blogger Widgets

Senin, 09 Juli 2012

Lorenzo Tak Sangka Bisa Jadi "Runner-up"

Pebalap tim Yamaha, Jorge Lorenzo, mengatakan, dirinya tidak menyangka dapat menjadi runner-up di MotoGP seri Jerman, Minggu (8/7/2012), di Sirkuit Sachsenring. Kecelakaan yang menimpa Casey Stoner dianggap sebagai keuntungan baginya.

"Sebenarnya saya cukup gembira jika dapat finis di urutan ketiga karena setelan mesin dan ban belakang tidak begitu baik. Apalagi duo pebalap Honda itu tampil luar biasa. Namun, semua kondisi dapat berubah drastis di lomba karena kecelakaan dapat terjadi kapan pun. Hasil ini mengejutkan dan menguntungkan bagiku," kata Lorenzo, seperti dikutip Autosport.

Pada seri sebelumnya di Belanda, Lorenzo mengalami kecelakaan dan hal itu memberi keuntungan bagi Stoner karena dapat menyamakan raihan poin mereka. Kini, giliran Lorenzo yang mendapat keuntungan.

"Jika boleh memilih, saya lebih baik tidak mengalami kecelakaan di Belanda dan Stoner jangan jatuh di Jerman," kata Lorenzo.

Dengan menjadi juara kedua di Jerman dan Stoner yang tidak finis membuat Lorenzo menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 160 poin, terpaut 14 poin dari Dani Pedrosa yang menjadi juara di Jerman dan terpaut 20 poin dari Stoner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar