Blogger Widgets

Jumat, 11 Oktober 2013

Pedrosa No Comment, Rossi Setuju Saja

SEPANG – Pembalap Honda, Marc Marquez, mendapat hukuman poin penalti dari Race Direction, menyusul insiden yang melibatkan dirinya dan Dani Pedrosa pada balapan di Aragon lalu. Setelah sindiran Jorge Lorenzo, komentar juga muncul dari Pedrosa dan Valentino Rossi.

Pedrosa, yang terjatuh di Aragon setelah kabel kontrol traksi pada motornya putus -usai disentuh motor Marquez, enggan berkomentar tentang pemberian hukuman satu poin penalti bagi Marquez. Apa yang dilakukan Pedrosa –no comment- terbilang wajar, mengingat Marquez merupakan rekan setimnya, di mana mereka sama-sama membantu Honda untuk mengalahkan Yamaha.

“Tentang hari ini (pemberian poin penalti bagi Marquez), no comment. Saya tak memiliki komentar karena ini adalah sesuatu di antara Race Direction dan Marc. Saya hanya bagian lain (yang terlibat) dari apa yang terjadi di Aragon,” ujar Pedrosa, sebagaimana dilansir Crash, Jumat (11/10/2013).

Sementara itu, Rossi mencoba untuk bijak, dengan mengatakan bahwa apa yang telah diputuskan oleh Race Direction sudah tepat. “Saya pikir, Dani sangat, sangat, sangat tak beruntung dengan apa yang terjadi di Aragon. Apa (yang diputuskan oleh Race Direction) oke. Saya setuju,” ujar Rossi, tujuh kali juara dunia MotoGP pada kelas utama.

Komentar Rossi berbeda dengan apa yang dikatakan rekannya, Lorenzo, yang lebih antusias dalam mengomentari pemberian poin penalti bagi Marquez. Meski lewat sindiran, Lorenzo mengkritik keputusan tersebut, yang dinilai terlalu ringan. Lorenzo sendiri memang dikenal sebagai salah satu pembalap yang mengecam gaya membalap Marquez yang begitu agresif.

Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar