Blogger Widgets

Sabtu, 23 Oktober 2010

Lorenzo Disambut Meriah di Mallorca

MALLORCA, - Jorge Lorenzo akhirnya bisa merayakan kesuksesannya sebagai juara dunia MotoGP 2010 di kampung halaman. Pebalap Fiat Yamaha tersebut pulang ke Mallorca, Spanyol, pada Rabu (20/10/10) waktu setempat, untuk bergembira bersama keluarga, teman-teman dan fans.

Dua pekan lalu di Sepang, Malaysia, Lorenzo telah memastikan diri sebagai juara dunia baru MotoGP. Sejak menyabet gelar paling bergengsi tersebut, dia baru pertama kali kembali ke Mallorca, dan disambut ribuan pendukung.

Mantan juara dunia dua kali kelas 250cc tersebut terbang dengan pesawat khusus, yang juga tertulis namanya. Setelah mendapat sambutan khusus di bandar udara Palma de Mallorca, Lorenzo kemudian diarak keliling kota Palma de Mallorca, dan berakhir di Illes Balears Presidential Palace.

Dalam pertemuan dengan Presiden Frances Antich di istana, Lorenzo memberikan hadiah khusus helm 'Astronout' miliknya. Setelah itu, Lorenzo merayakan kesuksesannya bersama dengan keluarga di balkon, yang juga sudah dipenuhi ribuan fans. Mereka (fans) tak henti-hentinya menyanyikan lagu 'We Are The Champions'.

Saat ini Lorenzo masih menikmati posisi barunya sebagai raja MotoGP. Pebalap berusia 23 tahun tersebut akan menghabiskan pekan ini di Mallorca, sebelum mempersiapkan diri untuk bertarung lagi menghadapi balapan di Estoril, Portugal, 31 Oktober mendatang.

Kalender MotoGP 2010 tersisa dua seri lagi. Setelah di Estoril, para pebalap akan mengakhiri rangkaian kompetisi musim ini di Valencia, 7 November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar