Blogger Widgets

Jumat, 15 Oktober 2010

Rossi: Lorenzo dan Stoner Bak Burung Pemakan Bangkai

Melbourne - Valentino Rosi secara terbuka melontarkan komentar pedas kepada dua rivalnya, Jorge Lorenzo dan Casey Stoner. Ia menganggap Lorenzo dan Stoner seperti burung pemakan bangkai.

Rossi melontarkan pengibaratan itu dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ. Sikap tersebut merujuk kepada keadaan Rossi ketika mengalami patah kaki dan harus absen empat seri.

"Saat Anda cedera dan kehilangan darah, mereka yang lebih muda merasa lebih kuat dan mereka akan dapat memangsamu," ujar Rossi seperti yang disarikan Sydney Morning Herald.

"Ini seperti di hutan, tapi saya menyukainya. Itu tidak apa-apa buat saya," tukas pembalap Yamaha berusia 31 tahun tersebut.

Rossi juga mengatakan kalau Lorenzo dan Stoner berbohong saat mengatakan kalau mereka dulunya adalah pengidola Rossi.

"Mereka bilang: Ah, Valentino! Dia itu pahlawan saya sejak saya masih bocah. Tapi itu tidak benar. Itu sebuah kebohongan," seru Rossi.

"Saya adalah penghalang buat mereka. Itu sama seperti (Max) Biaggi buat saya dulu. Biarlah mereka mengatakan apapun yang mereka mau, saya sih senang-senang saja," lanjutnya.

Meski ucapannya pedas, tapi Rossi menganggap kalau komentar seperti itu adalah wajar di dunia yang kompetitif dan penuh persaingan seperti di MotoGP.

"Saat ada dua orang yang mengejar tujuan yang sama, maka normal kalau mereka saling membenci. Siapapun yang berkelit pasti berbohong. Saya tidak bilang kami ingin baku bunuh, tapi ya, dekat dengan itu lah," simpul The Doctor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar