Blogger Widgets

Jumat, 15 Oktober 2010

Lorenzo: Saya Tak Pernah Cuekin Spies!

PHILLIP ISLAND - Belum juga tergabung dalam satu tim, Jorge Lorenzo dan Ben Spies sudah diterpa isu tak sedap. Lorenzo diisukan tak suka dengan Spies yang mulai musim depan akan menjadi tandemnya menggantikan posisi Valentino Rossi.

Isu hubungan tak harmonis antara Lorenzo dan Spies bermula saat Lorenzo memastikan diri merebut gelar juara dunia 2010 saat finis ketiga di GP Malaysia, pekan lalu. Usai balapan, Spies mencoba menyalami Lorenzo yang tengah melakukan parade keliling sirkuit. Namun, niat baik Spies tak mendapat respon dari Lorenzo yang terlihat menolak untuk bersalaman.

Usai insiden tersebut, Lorenzo pun ramai digosipkan tak suka dengan keputusan Yamaha yang menunjuk jawara Superbike itu sebagai tandemnya di musim ini. Media pun berspekulasi dan menyebut Lorenzo khawatir bila Spies bakal menggeser posisinya sebagai pembalap utama Yamaha.

Mendengar kabar tak sedap tersebut, Lorenzo langsung melontarkan bantahan tegas. Melalui akun twitternya, pembalap 23 tahun menyatakan sama sekali tak memiliki masalah dengan Spies.

“Saya menerima pesan yang menanyakan saya mengapa saya tidak menggubris Spies saat dia mencoba menyalami dan memberikan selamat kepada saya. Tapi, harus saya katakan bahwa saya tidak melihatnya saat itu.. dan saya merasa dia ada di sana saat kami melakukan selebrasi,” jelas Lorenzo seperti dikutip Visordown, Jumat (15/10/2010).

“Saya juga sudah berbicara dengannya dan menjelaskan masalah ini. Spies adalah sosok yang baik dan kami memiliki hubungan yang baik,” tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar