Blogger Widgets

Rabu, 03 Juli 2013

Crutchlow: Disalip Lorenzo bakal memalukan!

Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow mengaku malu saat punggawa Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo menyalipnya di lap-lap awal MotoGP Belanda akhir pekan lalu.

Crutchlow memulai balapan dari pole, namun mengalami kesulitan di lap-lap pertama. Ia bahkan sempat tersalip Lorenzo yang sedang mengalami cedera tulang selangka akibat kecelakaan hebat dua hari sebelumnya.

Beruntung, Crutchlow berhasil menyalip Lorenzo dan akhirnya finis ketiga. Lorenzo sendiri finis di posisi kelima.

"Saya melebar ketika Jorge menyalip. Saya pikir, "Ya Tuhan, ini akan sangat memalukan!" Saya ingin kembali menyerangnya, namun saya harus berhati-hati. Saya tak mau membuatnya terjatuh. Jadi saya harus melakukannya pada momen yang tepat. Karena terlalu berhati-hati, saya jadi kehilangan waktu," tutur Crutchlow.

Crutchlow yang terkenal bersahabat dengan Lorenzo pun mengaku senang pebalap Spanyol tersebut bisa mempertahankan peringkat kedua klasemen sementara dengan 127 poin.

"Sangat menyenangkan melihat Jorge bisa meraih banyak poin untuk peringkatnya di klasemen, apalagi mengingat ia mengalami cedera tulang selangka," tutupnya.


http://www.merdeka.com/olahraga/crutchlow-disalip-lorenzo-bakal-memalukan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar