Blogger Widgets

Sabtu, 13 Juli 2013

Insiden Lorenzo, Manajer Yamaha Deja Vu

SAXONY – Sungguh malang nasib Jorge Lorenzo. Juara dunia dua kali itu mengalami kecelakaan lagi di MotoGP Jerman alias insiden kedua secara beruntun setelah di MotoGP Belanda lalu. Manajer Yamaha Wilco Zeelenberg pun merasa deja vu.

Zeelenberg mengaku tak habis pikir bagaimana mungkin pembalap andalannya itu bisa cedera di bagian tubuh yang sama pada dua seri secara beruntun. Bila di Sirkuit Assen dua pekan lalu, Lorenzo bisa melakukan aksi heroik dengan comeback luar biasa untuk finis di tempat kelima, maka kini dia harus absen di Sirkuit Sachsenring.

“Sesi kedua di Sachsenring berjalan salah seperti di Assen,” kata Zeelenberg seperti dikutip Crash.

Kemarin, Lorenzo mengalami kecelakaan pada sesi latihan kedua MotoGP Jerman. Akibatnya, plat di bahu kiri dia bengkok dan harus menjalani operasi untuk meluruskannya.

“Pagi tadi jadi yang tercepat dan siang ini kecelakaan cukup fatal, mungkin di lap kedua atau ketiga.
Lagi-lagi dia terjatuh di bahu kirinya dan membuat plat bengkok,” cetus Zeelenberg.

“Jelas terlihat sangat menyakitkan. Kami harus mempertimbangkan setahap demi setahap apa rencana beberapa hari ke depan,” ujar Zeelenberg.

Seri berikutnya akan digelar di MotoGP Amerika Serikat pada pekan depan. MotoGP lalu rehat musim panas dan kembali berlanjut pada pertengahan Agustus di MotoGP Indianapolis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar