Blogger Widgets

Rabu, 03 Juli 2013

Lorenzo yang Cedera Jadi Motivasi Tambahan Rossi

Assen - Jorge Lorenzo yang tengah cedera ternyata tetap mampu tampil oke di MotoGP Belanda. Penampilan Lorenzo di Assen tersebut sedikit banyak membantu Valentino Rossi menjadi kampiun di sana.

Dua hari setelah mengalami kecelakaan yang membuat tulang collarnya patah, Lorenzo ternyata tetap bisa tampil di MotoGP Belanda. Tak sekadar berpartisipasi, juara dunia tahun lalu itu malah bisa menuntaskan balapan di posisi kelima.

Penampilan hebat Lorenzo tersebut diakui Rossi sempat 'meneror' dirinya. Tak mau kalah dari pebalap yang tengah cedera, The Doctor terlecut semangatnya untuk terus berada di depan dan akhirnya menjadi juara, menyudahi penantian sejak 2010.

"Saya sempat berpikir, f***k! Jika Lorenzo berada di depan saya dengan tulang collarnya yang patah maka itu akan jadi masalah besar," sahut Rossi seperti diberitakan Crash.

"Saya sempat melihat di layar besar di pinggir lintasan kalau Lorenzo sudah sangat dekat dengan saya. Kondisi itu membuat saya lebih cepat 0,2 sampai 0,3 detik setiap lapnya," lanjut rider 33 tahun itu.

Kemenangan di Assen menjadi yang pertama diraih Rossi setelah kali terakhir dia naik podium di MotoGP Malaysia tahun 2010. Selama dua musim di Ducati, Rossi cuma tiga kali naik podium.


Doni Wahyudi - detikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar