Blogger Widgets

Rabu, 17 Juli 2013

Jelang GP Amerika Serikat Lorenzo resmi turun di Laguna Seca

Sindonews.com - Teka-teki kehadiran Jorge Lorenzo di Grand Prix Amerika Serikat, akhir pekan ini sudah menemukan jawaban. Pembalap Yamaha itu sendiri yang mengkonfirmasi, bahwa ia akan kembali menambah sengit persaingan perburuan gelar musim ini, ketika ia turun di Sirkuit Laguna Seca.

Pembalap Spanyol itu sebelumnya gagal mengikuti balapan resmi di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (14/7) kemarin. Hal itu terjadi ketika Lorenzo mengalami kecelakaan fatal saat sesi latihan bebas kedua, Jumat (12/7) lalu. Bahkan ia harus menjalani perawatan khusus ketika delapan baut yang sempat ditancapkan tim Dokter MotoGP ditulangnya kembali rusak parah.

Namun setelah menjalani operasi dan perawatan selama beberapa hari, Lorenzo dipastikan akan turun di Laguna Seca. "Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan terakhir dan berbicara dengan Dr rodriguez, akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Laguna Seca," ucap Lorenzo dilansir Crash, Rabu (17/7/2013).

"Pada awalnya saya serius berpikir mengambil waktu untuk menjalani pemulihan. Namun dalam dua hari terakhir kondisi fisik saya jauh lebih baik, jadi sekarang saya ingin berada di sana (Laguna Seca), meskipun saya akan mencoba untuk tidak mengambil terlalu banyak risiko," tambah juara MotoGP musim lalu tersebut.

Lorenzo menambahkan, keinginannya untuk tampil di AS, karena ia ingin memberikan hiburan kepada penggemarnya di sana. Sehingga dirinya sudah tidak sabar untuk segera kembali ke arena lintasan balap nanti. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus mengalir kepadanya.

"Saya ingin berada di sana untuk para fans terutama untuk tim saya, yang telah sabar menunggu kehadiran saya. Saya juga ingin berterima kasih atas semua dukungan selama ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter yang merawat saya setelah kecelakaan di Sachsenring, baik di Clinica Mobile dan di Rumah Sakit General de Catalunya , terutama Dokter Rodríguez dan Dipan," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar