Blogger Widgets

Rabu, 17 Juli 2013

MotoGP 2013: Jorge Lorenzo Nekat Ikuti Seri Laguna Seca Akhir Pekan Besok

Tidak ada kata menyerah untuk Jorge Lorenzo. Pada ajang MotoGP Laguna Seca 2013 akhir pekan besok, rider Yamaha ini mengambil keputusan nekat dengan memilih mengikuti balapan di Amerika Serikat itu.

Absen di seri Sachsenring, Jerman akhir pekan kemarin ditambah kemenangan mudah Marc Marquez membuat Jorge Lorenzo tertinggal 11 angka dari pemuncak klasemen. Saat ini, Marquez telah memimpin dengan 138 poin, sementara Jorge Lorenzo duduk di posisi ketiga dengan 127 poin.

Tidak mau semakin tertinggal, Lorenzo pun tutup mata dengan cedera yang dialaminya. Ia mengabarkan kepada publik akan keikutsertaannya di balapan Amerika besok.

“Akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Laguna Seca,” ujar Lorenzo seperti dikutip Crash. “Setelah pemeriksaan kesehatan akhir dan setelah berbicara dengan Dokter Rodríguez kami akan kembali mencoba. Pada awalnya saya berpikir serius, bahwa amannya saya istriahat terlebih dahulu dan kembali di seri Indy, namun dalam dua hari terakhir saya merasa jauh lebih baik, so, sekarang saya ingin berada di sana (Laguna Seca), saya akan mencoba untuk tidak mengambil risiko terlalu banyak.”

Ini adalah aksi nekat kali kedua yang dilakukan Lorenzo sepanang MotoGP 2013. Sebelumnya, ia juga memutuskan terjun di balapan Assen, Belanda di saat cedera yang sama juga sedang menjadi problem sang rider. Namun ia turun untuk menaga jarak dan membahagiakan fans.

“Saya ingin berada di sana juga untuk fans, untuk kejuaraan, dan terutama untuk tim saya. Saya ingin berterima kasih atas dukungan yang saya terima sejauh ini, saya juga ingin mengucapkan” terima kasih” kepada dokter yang merawat saya setelah kecelakaan di Sachsenring.”

Patut ditunggu, sejauh apa aksi Lorenzo di seri Laguna Seca besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar