Blogger Widgets

Sabtu, 13 Juli 2013

Pedrosa Jatuh, Marquez Tercepat

Saxony - Dani Pedrosa tak bisa mencatatkan waktu di sesi latihan bebas ketiga MotoGP Jerman setelah terjatuh cukup keras di lintasan. Sementara rekan Pedrosa di Repsol Honda, Marc Marquez, tampil sebagai pebalap tercepat di sesi ini.

Diwartakan situs MotoGP, Pedrosa jatuh di tikungan pertama ketika sesi ini baru berlangsung 15 menit pada Sabtu (13/7/2013) sore WIB. Meski saat itu melaju relatif tidak terlalu kencang, Pedrosa terhempas cukup keras di bagian lengan dan bahu kirinya.

Pemeriksaan awal menyebut bahwa tidak ada tulang Pedrosa yang patah. Namun, ia rencananya akan menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam sesi ini sendiri, Marquez tampil sebagai yang tercepat dengan waktu 1 menit 21,903 detik. Itu merupakan capaian terbaiknya di Sachsenring pekan ini, setelah sebelumnya menempati posisi empat dan tiga.

Aleix Espargaro yang membela Aspar Aprilia menorehkan waktu terbaik kedua, sebuah peningkatan relatif signifikan setelah sebelumnya ia cuma dua kali berada di posisi tujuh. Espargaro cuma terpaut 0,226 detik dari Marquez.

Sementara itu Valentino Rossi (Yamaha) mencatatkan waktu terbaik ketiga di sesi ini, mengungguli waktu Cal Crutchloh dari Yamaha Tech 3 dan Stefan Bradl (Honda LCR) yang torehan waktunya terpaut tidak jauh. Alvaro Bautista dari Honda Gresini lalu ada di posisi enam.

Bradley Smith dari Tech 3, Nicky Hayden yang membela Ducati, Andrea Iannone (Pramac Ducati), dan Andrea Dovizioso dari Ducati lantas melengkapi posisi 10 pebalap tercepat di sesi ini.

Kris Fathoni W - detikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar