Blogger Widgets

Rabu, 17 Juli 2013

Fans Alasan Lorenzo Turun di Laguna Seca

TEXAS - Jorge Lorenzo telah memastikan diri bakal tampil di MotoGP Amerika Serikat, akhir pekan ini. Pembalap asal Yamaha yang baru saja menjalani operasi ini mengatakan bahwa fans sebagai alasannya mengaspal di Laguna Seca.
Seperti diketahui, Lorenzo harus gagal turun pada MotoGP Jerman usai mengalami kecelakaan di sirkuit Sachsenring, pekan lalu. Akibat kecelakaan tersebut, pemulihan atas cedera yang terjadi di Assen menjadi percuma.
Jawara dunia MotoGP musim lalu itu harus kembali naik meja operasi. Lorenzo harus mengalami operasi yang cukup kompleks dengan ditanam pelat baru dan 10 sekrup plus satu sekrup penyambung.
Atas kondisi tersebut, Lorenzo mengaku akan fokus menjalani pemulihan dan membuat ia kemungkinan besar absen di Laguna Seca. Namun, akhirnya pembalap asal Spanyol tersebut mengonfirmasi bahwa dirinya pasti turun dalam seri kesembilan tersebut
Lorenzo mengatakan bahwa keinginannya turun di Amerika, tak lain karena ingin berjumpa pada fans. Ia juga tak lupa berterima kasih atas dukungan beberapa pihak yang terus mengalirkan kepadanya.
"Saya ingin berada di sana untuk para fans terutama untuk tim saya, yang telah sabar menunggu kehadiran saya,” ujar Lorenzo, seperti dilansir Crash.
“Saya juga ingin berterima kasih atas semua dukungan selama ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter yang merawat saya setelah kecelakaan di Sachsenring, baik di Clinica Mobile dan di Rumah Sakit General de Catalunya , terutama Dokter Rodríguez dan Dipan," sambungnya.

Muhammad Indra Nugraha - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar