Blogger Widgets

Senin, 01 Juli 2013

Wawancara Kilat nih kayak nya...

How did you feel when you got to your garage after the race?

"I couldn’t avoid crying. I am not a person who cries easily, but I couldn’t help it and when the whole team applauded me I cried more and when my friend Ricky (Cardus) came to see me, even more."

Were you crying more from emotion or pain?
"For the emotion of having done something that seemed impossible.


Bagaimana perasaan Anda ketika Anda sampai ke garasi Anda setelah balapan?

"Aku tidak bisa tidak menangis. Aku bukan orang yang mudah menangis, tapi aku tidak bisa membantu dan ketika seluruh tim memuji aku menangis lebih banyak dan ketika teman saya Ricky (Cardus) datang menemui saya, bahkan lebih. "

Kau menangis lebih dari emosi atau rasa sakit?

"Untuk emosi telah melakukan sesuatu yang tampaknya mustahil."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar