Blogger Widgets

Sabtu, 13 Juli 2013

Pedrosa Dapat Lampu Hijau

Tim medis MotoGP kabarkan Dani Pedrosa bisa balapan di GP Jerman. Berselang sehari setelah kecelakaan Jorge Lorenzo, giliran Dani Pedrosa alami kejadian serupa di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (13/07/13). Pedrosa absen pada qualifikasi, tapi kemungkinan bisa ikuti balapan. Kecelakaan hebat kembali terjadi pada MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring.

Jumat (12/07) kemarin, Jorge Lorenzo yang terjatuh pada sesi latihan kedua. Kecelakaan memaksa Lorenzo absen di HP Jerman. Sehari kemudian, kecelakaan hebat menimpa pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. Pebalap Spanyol ini kehilangan kendali ban belakang dan terlempar dari motornya saat melibas tikungan satu. Pedrosa terbanting ke aspal, pelindung wajah Pedrosa rusak.

Sambil memegangi bahu, Pedrosa bangkit dan berjalan. Tim medis membawanya menjalani pemerikasaan. "Ronsen pertama sepertinya tak ada masalah pada Dani, tapi masih menunggu untuk konfirmasi," rilis Repsol Honda. Juara tiga kali di MotoGP Jerman itu kemudian terbang ke Chemitz Hospital dan tak bisa mengikuti sesi qualifikasi.

Kabar terakhir menyebut kemungkinan Pedrosa masih bisa ikut membalap. Tim medis MotoGP mengatakan, ada peluang Pedrosa bisa ikut pada balapan, Minggu (14/07/13). Tim medis menambahkan, Pedrosa masih harus menjalani beberapa tes untuk memastikan kondisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar