Blogger Widgets

Jumat, 19 Juli 2013

Lorenzo cedera mendekati Laguna Seca dengan tenang

Pembalap Spanyol, yang telah berkuda di Assen tiga minggu lalu kurang dari dua hari setelah menderita tulang selangka kiri patah ganda, sekali lagi kembali rusak cedera berlapis setelah kecelakaan berat di babak berikutnya di Sachsenring. Dia awalnya tweeted bahwa ia akan duduk Red Bull US Grand Prix dan menunggu untuk pemulihan penuh sebelum Indianapolis, tetapi merasa sedikit lebih baik dan dengan kejuaraan berkumpul erat, memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Amerika untuk balapan.

Dia berkomentar: "Ini adalah operasi kedua aku di tulang selangka kiri saya dalam satu bulan atau bahkan kurang, sehingga tidak mudah untuk mendapatkan semua peradangan. Tapi bagaimanapun, saya pikir saya sedikit lebih baik daripada di Assen - ada aku hanya satu hari pemulihan, dan sekarang aku sudah hampir satu minggu. Jadi aku lebih baik daripada di Assen, tapi lebih buruk daripada di Jerman. "

Keputusannya untuk membalikkan pernyataannya dan keluar untuk balapan ia berkata: "Sejujurnya, saya meskipun itu berakhir, Laguna Seca .... Aku lelah setelah begitu banyak crash dalam waktu sedikit. Dan dua cedera yang lebih! Aku sedang berpikir untuk tetap tenang dan tinggal di rumah dan tidak pergi ke Laguna. Tapi kemudian tentu jatuhnya Dani, yang memberi saya lebih banyak kesempatan dalam kejuaraan - dan juga saya merasa jauh lebih baik dua hari kemudian. Ini bagi saya berubah pikiran. "

Lorenzo menyadari sifat fisik trek, namun memiliki pengalaman masa lalu karena tidak dalam kondisi sangat baik di sana: "Ini memiliki banyak perubahan arah dan banyak dan menurun, dan itu adalah trek yang sangat singkat, sehingga kita akan membuat 30 lap atau bahkan lebih. Bila Anda sempurna secara fisik sangat sulit untuk menyelesaikan perlombaan - bayangkan Anda terluka, seperti aku akan menjadi hari ini. Tapi saya juga punya beberapa pengalaman di sini dari berkuda terluka.

"Pada tahun 2008 saya masih terluka dalam dua pergelangan kaki saya ... saya kembali pecah dua pergelangan kaki di lap pertama. Tetapi terutama pada tahun 2009, saya tidak mematahkan tulang selangka, tetapi memiliki cedera di ligamen tulang selangka. Jadi aku berlari dalam kondisi yang sangat buruk dan finish ketiga. Dan pada tahun 2011 saya jatuh setelah latihan ketika kontrol traksi tidak bekerja dan aku punya highside buruk dan terluka parah di pinggul saya. Jadi saya punya pengalaman di sini dalam balap Laguna terluka. "

Tentang apakah ia telah mengatur tujuan konkret untuk akhir pekan ia menjawab: "Kami tidak tahu apa kondisi saya akan di sepeda motor. Besok kita akan melihat. Di Laguna di pagi hari itu biasanya sangat dingin dan licin dengan banyak kabut dan kelembaban. Cara terbaik adalah untuk menjadi sangat tenang, melihat pengendara lain dulu sebelum pergi di trek, dan sangat progresif. Ini hal yang penting adalah untuk tidak crash, menyelesaikan lomba ini dan kehilangan poin minimum yang mungkin. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar