Blogger Widgets

Jumat, 12 Juli 2013

"Hadapi Sachsenring, Lorenzo Tak Janji Ulangi Aksi Heroik"

Bola.net - Jorge Lorenzo menyatakan tak bisa menjamin aksi heroiknya di MotoGP Belanda lalu bisa terulang di MotoGP Jerman akhir pekan ini.

Pebalap Yamaha Factory Racing ini mampu finis kelima di Belanda dengan cedera tulang selangka yang dioperasi tepat dua hari sebelumnya.

Juara dunia 2010 dan 2012 inipun berpendapat MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring nanti akan sama berat bagi kondisi fisiknya.

"Setelah mengalami kecelakaan di Belanda, Sachsenring akan agak berat bagi saya. Hasil finis kami di Belanda memang baik, namun saya harus realistis. Saya masih butuh waktu untuk melewati masa pemulihan," ujarnya.

Lorenzo sendiri mengaku kondisi fisiknya belum pulih 100 persen. Meski begitu, ia tetap yakin bisa meraih hasil baik bila dirinya berusaha lebih keras ketimbang di Belanda.

"Di Jerman, saya tak akan dalam kondisi 100 persen. Namun saya cukup yakin bisa menjalani pekan balap dengan baik. Setidaknya, kini saya sudah memiliki waktu untuk menenangkan diri dan meningkatkan kondisi fisik. Yang jelas saya akan berusaha lebih keras ketimbang di Belanda," tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar